Cerita Pasien - DokterGigi.ID

Cerita Pasien

Wulandari Primadara
Wulandari Primadara
08:40 06 Jun 19

Dokternya ramah,baik,telaten dan sabar.Saya veneer gigi hasilnya rapiii banget.Makasih ya Dok,sekarang saya udah PD kalau mau senyum.Sukses terus,Dok. 😊

Griselda Bestari Said
Griselda Bestari Said
10:02 18 May 19

Awalnya galau mau pasang behel area sidoarjo dimana yaa? Secara sy belum lama stay di sidoarjo. Terus Dapat rekomendasi dokter gigi di malang (drg. Distya) dari maria (sister) .. dan tanpa pikir panjang (cz sy tiap minggu ke malang) cuzz deh saya minta anter buat konsultasi n hari itu juga langsung

Abdu Nizam
Abdu Nizam
02:51 16 Apr 19

Dokter gigi ternyaman selama ini 👌 dokternya baik dan ramah 🙏 pokoknya the best lah di malang 👌

Noveni Pertamawati
Noveni Pertamawati
06:51 24 Jan 19

Alhamdulillah giginya sudah membaik, bahkan sejak ditangani. Mungkin sehari dua hari masih sedikit kerasa nyerinya setelah itu membaik. Dokter Distya jg sangat ramahh, bersedia menjelaskan dan mengedukasi ke pasien terkait kesehatn gigi. Pelayanannya jg sangat baik. Terkait biaya cukup bersahabat...

Tiara Danastu
Tiara Danastu
01:12 24 Jan 19

Dokternya super duper baik, kalo kalian masih bingung tentang gigi bisa konsultasi, pelayananannya memuaskan bgt, harganya juga terjangkau. Terimakasih dokter Distya Ramadhani 🙂 saya suka periksa disini..

Rengginang 1
Rengginang 1
08:12 14 Dec 18

Pelayanan dan peralatan lengkap. Recomended deh klo punya masalah Sama giginya . Dijamin puas sm pelayanan Dokter Distya

Ari Sulistiyono
Ari Sulistiyono
13:51 02 Dec 18

Diagnosanya spesifik, layanan nya simpatik dan biaya nya sangat bersahabat. Terima kasih Bu Dokter. Highly recomended

Facebook
Facebook
PINTEREST
PINTEREST
LinkedIn
INSTAGRAM
Telegram