Artis Korea Juga Gemar Permak Gigi

Korea Selatan adalah salah satu negara di Asia yang menjadi kiblat perawatan dan kecantikan tubuh baik wanita maupun laki-laki. Begitupula dengan perawatan gigi juga menjadi salah satu tren. Maka tidak heran banyak artis korea yang mempunyai wajah dan gigi yang menarik, salah satu contohnya adalah artis Blackpink.

jisoo blackpink

Jisoo Blackpink

Selain wajah, ternyata orang korea juga tidak percaya diri dengan bentuk gigi yang kurang rapi. Sehingga bagian mulut dan gigi juga menjadi salah satu target untuk “dipermak”. Karena bentuk mulut/rahang dan gigi yang rapi akan memberi pengaruh nyata pada bentuk wajah yang cantik.

Demi menunjang penampilan, tak sedikit artis korea yang melakukan “permak” gigi mereka agar senyum dan kecantikannya semakin menawan. Beberapa artis korea yang melakukannya adalah Goo Hara, Kim Bum, Kim Tae Hee, Yoo Seung Ho, Soo Ae, dan Lee Yo Won.

Karena tren perawatan gigi yang sudah sedemikian populer di Korea, maka banyak kalangan di Indonesia mulai melirik untuk menjadikan Korea sebagai tempat untuk menimba ilmu dalam hal perawatan gigi. Namun tak jarang juga beberapa kalangan untuk melakukan perawatan gigi di Korea. Beberapa perawatan gigi yang dilakukan adalah mulai dari pemasangan behel gigi hingga implan gigi.

Termasuk dalam hal bahan dan peralatan yang digunakan dalam perawatan gigi, kini mulai banyak bahan maupun peralatan dari Korea yang digunakan di Indonesia. Karena selain kualitas yang tidak kalah dari Amerika maupun Eropa, harga bahan dan peralatan dari Korea juga lebih terjangkau.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami dan jangan lupa kunjungi halaman promo kami.

5/5 (2 Reviews)
Facebook
Facebook
Google+
Google+
https://doktergigi.id/artis-korea-juga-gemar-permak-gigi">
PINTEREST
PINTEREST
LinkedIn
INSTAGRAM